Sabtu, 29 Desember 2012

assalamuallaikum...

hai sobat aku punya sedikit pengalaman tentang instal NetFrame 3.5 pada windows 8 meskipun saya belum tau semuanya tentang fungsinya.. hehee.. tapi pasti di perlukan. NetFrame yang sudah terinstal di windows 8 biasanya hanya versi 4.5 sedangkan software kebanyakan membutuhkan yang versi 3.5
setelah dicari-cari ternyata ada pada CD atau di Instalan Windows nya..
Langsung saja ke TKP:

1. Masukan CD instaler windows 8 atau berbetuk file iso/image juga bisa tinggal di klik 2x (tidak perlu pake software tambahan kalo di windows 8).

2. Masuk ke cmd.exe. bisa di cari di "c:windows/system32/cmd.exe" jangan lupa untuk membukanya klik kanan "open run as administrator"


sampai tampil seperti ini dengan tulisan C\Windows\System32>:


3. masukan seperti ini "Dism.exe /online /enable-feature /featurename:NetFX3 /All /Source:"x":\Sources\sxs /LimitAccess" tulis tanpa tanda kutip (").. untuk "x" tulis letak driver instalan window agan tanpa tanda kutip (") juga, conto di laptop saya driver nya ada di disk g:


4. terakhir di enter deh.. dan tunggu sampai proses succes 100% selesai deh NetFrame 3.5 agan sudah terinstal.. bisa di cek di "Turn windows Features on or off " cari di "Program and Feature pada Control Panel"





# sekian dulu dari saya, semoga bermanfaat dan terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar